Siapa Sih 5 Haji Populer yang Ada di Palembang???

20953

Haji adalah sebuah gelar yang diberikan kepada seseorang yang sudah melaksanakan rukun Islam yang ke-5. Biasanya gelar ini diletakkan di awal nama seseorang, karena yang di akhiran itu biasanya penyesalan.

S.H, S.E, S.T, S.Kom, S.Mamat dan S lainnya merupakan bentuk penyesalan modern di abad ini. Oke sip. Ini dia beberapa haji popular di Palembang yang berhasil dikumpulkan oleh NGOMONGBAE TEAM.

Haji Abdul Rozak

har
dulu masih toko kopi belum restoran

Haji Abdul Rozak adalah orang yang pertama kali memperkenalkan Martabak HAR di Palembang. HAR sendiri diambil dari singkatan namyanya sendiri, yaitu Haji AbdulRozak. Doi sih aslinya orang India, nggak tau kenapa doi bisa main ke Palembang. Martabak HAR menjadi salah satu makanan tradisional favorit lain selain pempek bagi turis yang datang ke Palembang.

Haji Slamet

foto tour Pak Haji Slamet dan karyawan (nggak tau tournya pake motor apa bus heheee) via hellopalembang.com

Haji, haji apa yang jual bebek goreng di Palembang hayooo? Iyaaak bener Haji Slamet! Bebek goreng Haji Slamet ini terkenal banget di Palembang, karena sambelnya yang pedesnya kayak mulut temen yang pura-pura baik di depan kamu, tapi di belakang ngomongin kamu. Hmmmm.

Haji Latif

lemaaaaaaak, muraaaah, lumayan banyaaaak via issuu.com

Pak haji yang satu ini juga terkenal melalui usahanya di bidang kuliner yaitu, ayam bakar. Ayam bakar Haji Latif ini terkenal karena harganya yang murah, tapi nggak murahan kayak cabe-cabean. Heeeee.

Haji Halim

h.halim
Buat komplek buat dipake sendiri, orang kaya mah bebas!

Ayo orang Palembang masa nggak tau sama pak haji yang satu ini? Hehehe. Pak Haji yang satu ini merupakan orang terkaya di Palembang, tapi bukan pengusaha di bidang kuliner kaya haji-haji di atas. Katanya sih usaha doi banyak banget, mulai dari punya perkebunan sawit, perkebunan karet, dll. Pak haji ini rumahnya banyak banget loh, kabarnya nggak cuma rumah aja yang banyak, tapi pendamping hidupnya juga banyak. Bayangin aja, doi punya 4 rumah yang dibuat kaya komplek. Anaknya aja baru lulus SD, dibeliin mobil BMW seri 116 seharga kurang lebih 525 juta Rupiah. Lulus SD aja dibeiliin BMW, apalagi lulus kuliah?

Haji Alex Noerdin

nyusu dulu lor! Hahaaay

hmmmmm….udah tau kan pak haji yang satu ini? Kalo nggak tau, cari di google! Jangan males! Gimana mau sarjana! Laaaah hubungannya Alex Noerdin sama sarjana apaan? doi kan punya program kuliah gratis tuh, masih gak nyambung? Ya bodo amat! :))