6 Hal Ini Bikin Cewek Jadi Males Keluar Rumah

758
via psikologid.com

Namanya juga cewek, pasti segala sesuatunya dibikin rempong. Yang sebenernya biasa-biasa aja, bisa dibikin jadi super ribet. Mungkin itu udah jadi sifat alaminya cewek kali ya. Sampe-sampe kalo mau pergi pun, ada banyak banget yang diperhatiin. Kalo ada hal yang nggak sesuai sama keinginan doi, bakal bad mood sepanjangan deh. Apalagi kalo mau pergi, ada banyak banget yang bisa jadi alasan doi nggak jadi pergi. Apa aja nih? NGOMONGBAE TEAM kasih tau deh!

Bad hair day

via www.india.com

Kalo yang satu ini, bikin nggak pengen keluar rumah banget! Karena rambut merupakan mahkota bagi cewek. Jadi kalo rambutnya jelek hari itu meskipun udah dicoba dengan berbagai cara buat benerinnya, tapi masih kayak gitu-gtu aja, nggak bakalan doi mau keluar rumah. Serasa kayak kehilangan kepercayaan diri gitu deh buat tampil di depan umum.

PMS

via memesvault.com

Selain karena PMS bisa bikin bad mood seharian, PMS juga bikin badan sakit semua! Alhasil, bukannya nggak pengen keluar rumah, malahan nggak mau keluar kamar. Gimana mau keluar kamar? Pindah posisi guling di kasur aja bisa bikin perut dan pinggang nyut-nyutan gitu.

Nggak punya baju baru

via www.vemale.com

Masalah sejuta umat cewek kalo mau pergi adalah nggak punya baju baru! Setelah mandi, masih handukan, buka lemari, cari baju yang cantik buat dipake hari itu, eh nggak ketemu. Ngerasa nggak punya baju lagi, padahal bajunya seabrek! Hal ini disebabkan oleh cewek punya prinsip “nggak boleh pergi dengan baju yang pernah dipake sebelumnya ke tempat yang sama”, maka dari itu, doi nggak bakalan punya baju yang cukup meski udah bongkar lemari gede!

Berantem sama temen se-genk

cuma gara-gara sepatu… via www.suara.com

Kalo udah berantem sama temen se-genk, pasti bad mood-nya nggak ketulungan. Nanti pas lagi kumpul, pengen ngobrol rame-rame, jadi canggung, gara-gara harus tetep pasang muka nggak setuju ke temen yang lagi diberantemin.

Ada jerawat

padahal cuma satu… via www.tips-cewek.com

Yang satu ini, bener-bener bikin nggak pede. Apalagi kalo jerawatnya baru muncul, males banget keluar rumah terus  ditanya sama orang-orang kenapa bisa timbul jerawat. Kan bikin bete!

Nggak punya duit

via plus.kapanlagi.com

Aduh, kalo ini mah nggak usah diomongin lagi kayaknya. Nggak cuma cewek, tapi semua orang juga males keluar rumah kalo nggak punya duit.