7 Hal yang Sering Terjadi Saat Maen Futsal

2626

Belakangan ini, futsal emang lebih populer dikalangan cowok-cowok ketimbang olahraga yang laen. Kenapa? ya karena Futsal itu udah bukan lagi sekedar olahraga tapi juga sebagai pengerat persahabatan. Soalnya maen futsal sekarang udah jadi ajang kumpul-kumpul. Kalau cewek biasanya milih cafe atau resto favorit sebagai tempat ngumpul dan ngerumpi, sebagian cowok memilih futsal sebagai tempat favorit mereka. Iya, cowok juga biasanya ngerumpi.

Tapi, sadar atau gak sadar, main futsal itu gak cuma nendang-nendang bola di lapangan terus pulang. Nih, berikut Hal yang Sering Terjadi Sebelum Maen Futsal

Ngumpulin temen dan ngerundingin jadwal

Hal simpel tapi ngeselin. Ngumpulin temen buat maen futsal itu susah. Harus pilih waktu diaman semua anggota genk free. Setelah itu nentuin tempat, ada temen yang “oke aku ikut aja”, ada juga yang nyaranin tempat a, udah itu satu lagi masih kepengen tempat b. Setelah kompromi soal tempat, saatnya nantuin waktu. Ada yang bisa sore, ada yang maunya malem. Kalau di itung-itung chat grup udah bisa sampai puluhan bahkan ratusan cuman untuk nentuin tempat dan jadwal

Booking futsalnya, pake duit lo dulu ya, Bro.
mau brapa jam mas via bolawow.com

Pastinya booking lapangan futsalnya adalah hal yang penting banget. Dan biasanya yang disuruh ngebooking tempat adalah yang ngajakin maen futsal. Ini udah jadi semacam tradisi, kalo ngajak udah seharusnya booking lapangan. Malahan ada yang lebih parah, ngajak = bayarin.

Nungguin temen sampai kumpul semua
nungguin temen yang suka telat! via www.donovanforallentown.org

Maen futsal gak enak kalau yang dateng masih belum cukup. Soalnya disetiap genk pasti ada orang yang hobinya telat, dan mau gak mau harus ditungguin.

Rebutan yang nendang bola dari tengah lapangan
via www.kesekolah.com

Ini kebiasaan banget, rebutan buat nendang bola dari tengah lapangan. Tujuannya gak lain kalo gak nunjukin kalo “tendangan gue kenjeng loh”, atau “sekedar cari pelampiasan karena gak pernah bisa cetak goal”.

Kalau temen yang biasa jadi kepper gak dateng, udah mulain tunjuk-tunjukan
jadi keeper dadakan via lh6.googleusercontent.com

x : bro, tau david de gea kan?
y : iya, keeper MU, kenapa?
x : Mantep, lu jadi kepper, yah!
y : hubungannya apa, woy! tae!

Habis maen futsal duduk-duduk istirahat dulu, ngobrol ringan kalau nggak SEBAT dulu.
via 3.bp.blogspot.com

Biasanya abis maen futsal, gak langsung balik. Kebanyakan duduk untuk istirahat dan ngobrol ringan entah masalah, kantor, kuliah, pacar dan lain-lain.

Seperti kewajiban rakyat Indonesia foto gak boleh ketinggalan.
ganteng dikit, cekreeek!! via 1.bp.blogspot.com

Udah deh, habis foto biasanya langsung upload di Path. Biasanya sih, dibalik update-an Path ini pasti ada pacar-pacar yang kesel karena ditinggal futsal.