Alasan Kenapa Cewek Harus Bisa Make-up!

1897
via uniqpost.com

Tentunya bagi cewek, make up adalah teman yang paling mengerti disaat apapun. Pokoknya meski sedih, ketika dijajanin alat make up, cewek udah nggak sedih lagi. Begitu persahabatan antara cewek dan make up. Tapi ada sebagian juga cewek yang nggak suka make up dan ada juga sebagian cowok spesies kutil badak yang suka ngatain cewek ber-make up itu menor. Padahal sebenernya cewek itu kudu bisa make up loh, minimal yang paling dasar deh. Ini dia alasannya:

Tampil rapi di depan orang banyak

nggak gini juga sih.. via www.taringa.net

Coba deh bedain ketika cewek sebelum dan sesudah pake make up, pasti beda. Bukan, hasilnya bukan dari itik buruk rupa berubah jadi Syahrini. Tapi ketika di-make up-in, cewek bakal terlihat lebih rapi. Toh, cowok bakal suka sama cewek yang terlihat rapi daripada kudel cuma cuci muka doang, kan?

Kalo ke kondangan nggak perlu ke salon

make up sendiri.. via www.yossi-homeshopping.com

Irit! Yak, dengan terbisanya seorang cewek make up sendiri, doi bisa menghemat duit buat ke salon. Lumayan kan, daripada bayar make up ke salon sekali, mending duitnya dibeliin alat make up dan bisa dipake berkali-kali.

Bikin pasanganmu jadi takjub

cantik, Bang? via kabar2.com

Seperti yang dibilang di atas tadi, cowok lebih suka cewek yang terlihat rapi dengan make up daripada kucel kayak abis bangun tidur sepanjangan. Nggak perlu make up tebal sampe pake bulu mata badai tahan angin tornado ala Syahrini, cukup ulaskan make up tipis di wajahmu aja buat menyamarkan bekas iler kamu. Niscaya pasanganmu bakal takjub ketika ngeliat kamu.

Bikin kamu makin pede

wow via batam.tribunnews.com

Lebih pede mana? Cantik dengan make up, atau kudel tanpa make up?

Tenang aja, kamu cantik!

via beauty-yessica.blogspot.co.id

Tapi tenang aja, meskipun kamu suka make up, bukan berarti kamu nggak cantik tanpa make up. Semua cewek di dunia ini cantik kok, jadi pakailah make up sesuai usia dan kebutuhanmu ya!