Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Drone

2223

Pasti tau dong yang namanya drone? Walaupun belum pernah megang paling enggak sudah pernah liat di sosial media,TV, atau dimanapun. Apa lagi buat kalian anak photografi dan videografi, awalnya sih ide ini pertama kali pada 22 Agustus 1849, udah tua banget ya. Awalnya juga hanya dipakai untuk dunia militer dan sekarang udah meluas. Oke buat kalian yang belum NGOMONGBAE akan berikalian alasan kenapa kamu harus punya drone sendiri.

Bisa foto dengan engle gak biasa

jadi keren gitu ya…

Kalian bisa liat sendiri dengan drone, kita bisa lebih kece. Karena kualitas gambar yang HD mau foto ataupun bikin video udah pasti keliatan keren. Dan yang penting kalian sudah masuk dalam kategori kekinian.

Lebih kece di sosial media

Banyangin dengan drone kalian bakalan dikenal orang. kalian jadi bahan omongan “eh si anu punya drone loh”. Hari gini siapa sih yang gak suka foto atau videonya banyak di like orang terus tiba-tiba followernya nambah. Terus kamu jadi terkenal populer dan diundang ke acara TV. Asik gak tuh.

Di sangka orang kaya

siapa sih yang gak tau dia.

Dan gak bisa dipungkiri memang harga drone beda dengan harga tempe. Otomatis kalian akan di cap sebagai orang kaya kalau bisa beli drone.

Bisa staking seseorang

intip intip

Buat kalian yang punya kebiasaan buat staking ini juga bagus banget loh, untuk stalking pacar, gebetan, mantan sekalipun.

Tentu masih banyak lagi alasan kenapa harus punya drone. Jadi setelah ini kalian udah siap beli atau paling enggak nabung. Kalau udah beli kabarian kita ya, nanti kita selfie bareng. Biar tambah kece gitu. Dah.

[poll id=”3″]

  • Admaja Putra

    leh uga