Alasan Kenapa Kamu Harus Resign Kerja

79

Bagi kalian para pekerja, ada banyak alasan untuk resign kerja, gak terkecuali buat kamu. Apalagi bagi kamu yang sebenarnya udah gak tahan dengan situasi kantor atau lingkungan kerja yang kamu hadapi hari demi hari. Mungkin artikel kali ini akan membuat kamu sadar akan apa yang kamu hadapi ini bukanlah yang benar-benar kamu inginkan. Mumpung masih muda, masih banyak kesempatan yang menunggu kalian di luar sana, jangan lewatkan.

Nah, jika kamu sudah merasakan hal-hal seperti ini di kantor, udah saatnya kamu buka loker kerja dan angkat kaki dari perusahaan lama. Check it out!

Masa depan dan karir di sini gak keliatan

IniKabarKu.com

Seperti kata orang-orang lain di luar sana, ketika kamu udah kerja sekian tahun dan merasa gak ada progres yang signifikan dalam karirmu. Gak mungkin dong kamu terima gitu aja udah ngabdi sekian tahun, progres karir aja gak keliatan apalagi pendapatan. Yuk resign!

Lingkungan dan sistem yang menyebalkan. 

FashionPria.com

Ada hal yang membuat kamu jadi nggak nyaman dengan perusahaan. Mungkin gajinya gede, tapi kalau lingkungannya gak mendukung, gimana dong? Bos yang menyebalkan atau rekan kerja yang annoying, bikin kamu pastinya jadi nggak betah di kantor. Apalagi dengan sistem kerja yang maksa kamu untuk kerja-kerja-kerja-kerja-kerja tanpa tau kapan kamu harus berhenti. Apa ada orang yang mau kerja terus tanpa mikirin kehidupan pribadinya? Kalau kita mah ogah!

Tanpa tujuan 

www.maxmanroe.com

Ketika kamu berangkat kantor dan nggak ada satu hal pun yang terpintas di kepala kamu, kecuali waktu berputar dengancepat hingga jam pulang. Itu adalah salah satu clue penting yang nunjukin kamu saatnya untuk resign.

Persoalan pribadi yang terusik

cdn2.tstatic.net

Ketika urusan kantor udah mengganggu kehidupan pribadimu, gak mungkin kamu diam aja. Jangan terbuai dengan lirik lagu Om Pance Pondag “Demi kau dan si buah hati, terpaksa aku harus begini“. Ketika hari libur adalah hari dimana kamu harusnya menghabiskan waktu bersama kekasih dan keluarga tercinta, eh kamu malah disuruh kerja. Adakah waktu yang kamu bagi kepada keluarga? Ketika berangkat kerja, anak tidur dan kamu pulang kantor, anak kamu sudah tidur lagi. Pikir-pikir deh.

Kalo kamu percaya dengan kemampuanmu sekarang, kamu bisa mendapatkan tempat yang lebih layak. Nggak perlu banyak berpikir tentang ini dan itu, apalagi yang bisa kamu harapkan dari tempat kerja yang lama. RESIGN!!!

Nih kita kasih cluenya coba baca disini deh tips cari kerja di luar negeri kali aja berhasil.