Alasan Pakaian Job Hunter Berwarna Hitam Putih

533
via Streaming Radio Untar

Kalian suka kepikiran nggak sih, kenapa rata-rata orang yang mau ngelamar kerja itu pake baju kemeja putih dan bawahan hitam? Coba deh datengin ke ruang-ruang dimana tes kerja sedang berlangsung, rata-rata mereka memakai baju demikian.

Sebenernya ini loh alasannya kenapa job hunter itu memakai pakaian hitam putih!

Warna Netral

via TipsKarir.Com

Ya, karena hitam dan putih tidak pernah salah kalo dipaduin. Selalu nggak pernah salah deh pokoknya kalo orang pake hitam dan putih. Lagian kalo pake warnalain juga agak ribet buat mempadukan atasan sama bawahannya kan.

Lebih Rapi

contoh yang hijab nih.. Via Atisomya Hijab

Coba deh liat, job hunter itu rapi banget pembawaanya karena pake baju hitam dan putih. Lebih terlihat siap menerima semua tantangan gitu.

Terlihat Profesional

tuh kaaaan via DBagus.com

Nah yang satu ini nggak bisa dipungkirin. Liat aja kalo orang lagi trainning, pasti pakaiannya hitam putih kan. Begitupun dengan job hunter, memakai pakaian hitam putih sangat dianjurkan biar terlihat profesional.

Lebih Simpel Aja

via Lowongan Kerja

Kalo pake baju hitam putih kan jadi lebih simpel diliatnya, nggak neko-neko danribet. Jadi orang yang menguji saat tes juga nggak bakal terganggu dengan penampilan mereka. Betul kan?

Ya kale pake baju hawai

gak mungkin kaaaan? via GrosirBersama.Co.Id

Nnnngggg, pake baju hitam putih aja ya, jangan pake baju hawai.