Alasan Kenapa Cewek Seperti Kamu Harus Masuk Teknik Mesin Unsri

672

Seperti yang kita ketahui, anak teknik identik dengan sekumpulan laki-laki dengan rambut gondrong dan muka muka habis begadang karena proyek dan tugas-tugas kuliah yang dikerjakan tiap harinya. Sebenernya gak semua sih, kebanyakan aja. Eh tetep gak juga sih, tergantung orangnya juga. Ah biarin, biar ada kata pengantarnya aja nih artikel!

Diantara laki-laki itu, tentu aja masih terlihat segelintir bidadari yang meskipun kadang hanya bagaikan sebiji permata di sekitar biji-biji logam (in case-nya di jurusan teknik elektro dan mesin ya). Pertanyaannya, kenapa mereka mau menempuh pendidikan di teknik yang notabene kebanyakan anak laki-laki? Apa yang terjadi bila mereka ada disana? Yuk kita intip alasannya di bawah ini!

Emang maunya kuliah disitu?

via blogger

Keinginan, keinginan, dan keinginan. Itu hal yang bisa bikin kamu bisa menikmati sesuatu yang menurut orang itu susah dan bikin pusing. Kalo kamu emang mau disitu, kesulitan apapun yang terjadi pasti akan kamu hadapi. Begitu juga yang dirasain para bidadari teknik, kalo para cewek emang pengen kuliah di bidang teknik, masalah nyolder, menggegergaji dan berbagai macam kegiatan teknik lainnya pasti bisa dijalanin. Entah deh, mungkin mereka dipaksa orang tuanya masuk jurusan teknik? Tapi sebaiknya prasangka ini dihapus aja, karena kalo kebanyakan prasangka yang buruk, itu gak bakal bikin kamu jadi pribadi yang baik. Oke ini ngomongnya udah ngaco. Pokoknya passion dan keinginan deh yang paling penting buat kalian para cewek yang mau masuk ke jurusan teknik!

Serasa terlindungi

cewek sendiri cyin via Vista Education

Dikelilingi para lakil-laki gondrong dan seram, tentu aja membuat cewek bagaikan dikelilingi para pengawal yang siap sedia melindungi dan mengayomi si cewek, yang mungkin menjadi satu-satunya di komplotan mereka. Kalo balik malem, yang nganterin pulang ke kosan bukan cuma satu orang, bisa sampe 5 orang yang mengawal. Kalo gak kuat menggergaji, yang gantiin siapa? Kalo gak kuat ambilin barang yang berat, minta tolong siapa? Kalau minta tolong ngertiin, kamu cari siapa? Kalau butuh teman hidup, cari siapa? Eaaaa

Kata mereka, dikelilingi cowok itu gak seribet dikelilingi cewek

via Hipwee

Ada cerita nih dari temennya temen temen-temen, kadang cewek lebih suka ngumpul sama laki-laki, karena mereka itu gak ribet. Mau dia pake baju apa , dandanan kayak apa, gak terlalu dipusingin. Dan juga kalo ngobrol, gak selalu tentang gosip yang aneh-aneh. Gosip sih emang ada, tapi biasanya ngomongin yang nakal-nakal (you know-lah laki-laki). Drama ngambek-ngambekan juga kadang gak terlalu sering dialamin. Kalau ketemu laki-laki yang baperan, ya lain lagi ceritanya, lebih pusing. Tau baper kan? Itu loh yang bagian depan bawah mobil.

Tapi kasian, biasanya jomblo

via POLNES

Kenapa? Karena yang mau deketin dia harus diospek dulu sama rekan-rekan gengnya. Tentu aja ini bikin cowok yg ngedeketinnya jadi keder. Karena kalo si cewek udah jadian sama laki-laki lain, apalagi yang bukan sama-sama anak teknik, bakal ngebuat bidadari di geng mereka terlihat kurang bersinar. Jadi harus dilakukan suatu permufakatan untuk membuat si cewek ini jomblo, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Duh kasian ya!

Pake rok malah diketawain

Karena terbiasa ngeliatnya pake jeans, jadi keliatan aneh kalo liat dia pakai rok ke kampus. Apalagi yang pake rok cowok. Ih cucok!