Ciri-Ciri Orang yang Sedang Patah Hati

2061
via DYOM

Kamu pernah ngerasain patah hati nggak? Kalo nggak, berarti kamu hebat! Hebat dalam dua arti. Yang pertama, kayaknya kamu emang nggak pernah naksir sama orang. Yang kedua, kayaknya hati kamu udah bener-bener terlatih untuk nggak menggubris hal-hal yang berbau menyakitkan hati sendiri.

Tapi hampir semua orang pernah patah hati. Contohnya aja ngeliat idola kamu di tv nggak lagi main film karena pesonanya sekarang udah turun dan nggak dikontrak orang lagi, kamu jadi patah hati nangis sesegukan karena nggak bisa ngeliat doi lagi. Ada lagi misalnya bbm kamu cuma di-read doang, padahal emang isinya cuma nanya tugas dan udah kamu jawab. Eh kamu malah baper dan nangis sesegukan. Itu salah satu dari ciri-ciri patah hati loh. NGOMONGBAE TEAM ngerangkum ciri-ciri dari patah hati seperti ini nih guys.

Cek hp terus nunggu dihubungi

via duapah.com

Ceritanya kamu lagi berantem nih sama pacar kamu, dan saling bersikukuh untuk nggak ngehubungin. Sebenernya kamu pengen banget dihubungin, tapi sayangnya kamu cukup gengsi untuk ngehubungin duluan. Akhirnya kamu dengan bersedih-sedihria, ngeliatin hp terus berharap doi ngehubungin kamu. Sekitar setengah jam sekali, ngecekin hp. Iya kan?

Jarang kumpul

via www.hipwee.com

Orang yang sedang patah hati itu, bawaannya muruuuuung terus. Sedih karena kehilangan seseorang yang sangat berharga di hidupnya. Bener-bener ngerasain pengen sendirian terus, sehingga males banget kalau diajak kumpul  sama temen-temen. Daripada kamu merusak suasana yang harusnya seru, malah jadi canggung karena nggak enakan sama kamu yang lagi sedih. Apalagi kalo dicengin sama temen, bikin kamujadi pengen marah.

Jadi pendiem

via wakaf.daaruttauhiid.org500 × 309

Nah, ini nih penyakitnya patah hati. Jadi diem sepanjangan! Orang cerita buat menghibur kamu, eh kamunya malah nggak  respon. Begitulah orang patah hati, bawaannyasedih melulu, nggak pengen ngapa-ngapain.

Nggak fokus

via DIGALERI.com

Karena pikiran lagi terguncang dan labil, orang yang patah hati itu pasti kerjaannya nggak fokus. Mau ngerjain apa awalnya, malah ngerjain yang lain. Mau bikin seseuatu, eh malah salah-salah. Mau pergi kemana, eh malah salah jalan sehingga akhirnya nyasar. Akhirnya kesel sendiri, kemudian nangis deh.

Menyibukkan diri

via Satuharapan.com

Untuk menyembuhkan hati dan membuat lupa akan kesedihanmu, akhirnya kamu menyibukkan diri aja. Bener nggak? Karena orang yang sedang patah hati itu nggak mau membuat dirinya terlihat lemah, jadi tetep mau beraktivitas seperti biasa. Supaya bisa nggak inget sama hati yang sedang remuk. Tapi jangan sampe berlebihan ya!