Galau Karena Banyak Duit, Solusinya Gimana?

275

Seperti biasa, Lady akan nemenin kamu di malam minggu kelabumu yang penuh galau itu. Tenang, gak usah pusing, Lady bakalan memberikan solusi kepada kamu gara galauer tanah air ini. Kali ini, Lady mendapat pertanyaan dari salah satu cowok.

Screenshot_2016-08-20-12-18-08

Well, Lady seneng banget sama case galau yang satu ini. Iya, antimainstream! Doi galau karena banyak duit men, anjir banget kan. Lady sih curiga, doi abis jual negara nih, makanya duitnya banyak banget sampe minta solusi gitu. Atau mungkin doi abis nanem duit di tanah, eh malah jadi pohon duit dan abis panen. Asyik banget yak hidupnya?

Oke, solusi Lady sih cuma satu, abisin! Kalo belum abis, jangan berenti ngabisin. Kamu bingung cara ngabisinnya gimana? Nih Lady bakal ngasih tau caranya.

Berbagi ke sesama

Sebagai umat yang beragama dan saling tolong-menolong, marilah kita saling mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung kayak kamu.Coba deh, salurin duit kamu ke rekening bantuan orang-orang di Palestina atau di negara-negara miskin. Mungkin mereka jadi lebih terbantu sedikit.

Bayar utang negara

Tau sendiri kan kalo negara kita utangnya nggak sedikit? Mungkin kamu bisa bayarin utang negara buat ngabisin duit kamu. Selain pahalanya gede karena meringankan beban seluruh pejabat di negeri ini, kamu juga membuat gembira seluruh rakyat di tanah air. Sungguh mulia banget perbuatan kamu kalo bayarin utang negara!

Buat ujan duit

Siapa sih yang pernah buat ujan duit? Kamu bakalan jadi yang pertama bikin ujan duit di Indonesia! Dijamin, duit kamu bakalan langsung abis karena nggak bakalan berenti orang-orang nadah dari bawah. Yang ada malah minta lagi, minta lagi. Biasalah manusia, nggak pernah puas.

Disimpen aja

Kalo cara-cara di atas nggak juga membuat uang kamu berkurang, lebih baik sisanya disimpen aja. Sebenernya, kamu harus bersyukur karena punya banyak duit di dunia. Kerja keras kamu selama ini ternyata bisa membuahkan hasil yang sangat besar. Simpen sisanya, buat keluarga dan anak cucu kamu nanti. Karena pada hakekatnya, kita hidup di dunia ini nggak sendiri, melainkan bersama keluarga yang terkasih. Maka dari itu, bahagiakanlah keluargamu seperti mereka membahagiakanmu dengan kehangatan.

Gimana? Masih pusing punya duit yang terlalu banyak? Kalo duitnya udah  terlalu banyak, jangan fokus nyari duit lagi, tapi fokus buat abisin!