[GALERY] Pacaran Itu Enak Nggak Sih?

801

Halo galauers Palembang yang sekarang masih sempet-sempetnya galau meski sudah banyak pikiran, huft. Setelah menjawab pertanyaan salah satu galuer di edisi kemarin-kemarin, kali ini Lady mau jawab salah satu pecandu galau yang sudah nanya di kolom komentar instagram @ngomongbae

20160304194548

Mungkin buat para jomblo yang sudah lama nggak punya pacar dan lupa gimana rasanya berpacar, atau buat kamu yang sampe sekarang belum tau apa tujuannya pacaran meski sudah punya pacar, Lady bakal ngasih ngejawab pertanyaan sakral ini.

Yup kenapa dibilang sakral? Karena enak atau nggaknya pacaran itu masih diperdebatkan oleh berbagai pihak. Ada yang bilang enak, ada juga yang bilang nggak. Kalo menurut Lady sih, pacaran itu bikin ribet! Kenapa? Ini dia alasannya.

black-and-white-person-woman-girl-largeKalo pacaran kan sering pergi ke mana-mana tuh, minimal dalam seminggu sekali ada quality time buat sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini. Nah, hal ini yang bikin hidup yang udah ribet jadi makin ribet! Karena nambah-nambahin masalah hidup aja. Nggak percaya? Nih Lady buktiin.

Bingung mau pake baju yang mana

Ngaku aja deh, kalo kamu mau pergi sama pacar kamu, pasti mau tampil cantik dan ganteng kan? Nah untuk itu kamu mau berpakaian yang bagus buat pergi sama doi. Sadar atau nggak, kamu bakal ngadep lemari paling nggak selama 20 menit buat mikir mau pake baju yang mana dan nge-match atasan sama bawahan. Atau bagi cewek nih, suka sampe mikir “Tuhan, aku nggak punya baju lagi”, padahal lemarinya udah 2 pintu dan penuh.

Bingung mau jalan kemana

Udah selesai mutusin pake baju apa buat jalan, kamu bakal ketemu sama pacarmu. Hal pertama yang bakal kalian lontarkan adalah “mau kemana?”. Bahkan selama di jalan pun mikir lama mau ke mana enaknya sampe kendaraan pun jalannya dipelan-pelanin, sampe muter Palembang dari ilir ke ulu dan ilir lagi. Apalagi di Palembang nggak punya banyak destinasi untuk bepergian. Mentok-mentok nonton di mall.

Bingung mau nonton film apa

Sudah berdiri di depan mbak-mbak penjaga loket tiket, kamu dan pacarmu ngeliat-ngeliat film hari itu yang lagi tayang. Mulai deh pusing mau nentuin film apa, apalagi ngeliat jamnya yang nggak sesuai dengan kedatangan kamu saat itu. Alhasil bikin kamu minggir dulu dari loket buat mikir-mikir film apa yang mau ditonton.

Bingung mau makan dimana

Setelah selesai nonton, biasanya salah satu dari kalian bakal ngajak makan karena kelaperan. Nah milih tempat makan yang mau disinggahi ini bisa bikin keadaan yang tadinya adem ayem, jadi menegangkan. Kamu ngajak ke sini, pacarmy nggak mau. Doi ngajak ke situ, kamu nggak mau. Gitu aja terus sampe bulan depan.

Tapi dari semua kebingungan dan keribetan di atas, paling nggak orang yang punya pacar nggak bakal bingung mau berbagi sama siapa, bingung mau sayang-sayangan sama siapa, bingung mau ngomong sepanjang hari sama siapa, bingung mau menolong dan ditolong siapa dan bingung mau perhatian ke siapa.

Apa? Ada temen? Nggak, hal-hal yang dilakuin sama temen nggak bakal bisa sespesial kalo dilakuin sama pacar :). Jadi kalo kamu punya pacar dan ngerasa pusing atau sebel berantem terus, coba kamu pikirin lagi deh, mungkin kamu bakal lebih pusing lagi kalo nggak ada pacar! Hehe.

pexels-photo-40525-largeGimana? Enak nggak punya pacar?

  • Pacaran ya pasti ada enak dan gak enaknya.. So pasti pacaran mnurut gw itu mendewasakan. 🙂

  • Aprillia Ekasari

    Hahaha percaya deh, enakan nikah 😀

    keluargahamsa(dot)com

  • pacaran mah warnanya bukan pink harusnya tapi abu-abu toh ada positif dan negatifnya juga

  • Muhammad ‘Keyzee’ Anggi

    ane sih mending pacaran kalau udah kerja,kenapa??
    buat jajan,traktirin doi itu pake uang sendiri,ga mau ngebebanin orang tua kalau pacaran sekarang-sekarang ini._.

    keyzee-shared.com

  • Irawati Hamid

    enaknya langsung nikah ajah Mbak 🙂