Gimana Kalau Palembang Punya Musim Gugur?

2181
via : simomot.com

Kemarin kita udah berandai-andai kalau Palembang ngalamin musim dingin. Kalau kance belum baca, artikelnya ada disini . Sekarang  kita berandai-andai lagi gimana kalau Palembang juga ngalamin musim gugur. Apa yang akan terjadi? Dan apa yang akan kita lakuin kali ini?

Suasana sedikit berwarna orange

Pepohonan yang biasanya dihiasi dengan daun yang berwarna hijau, mulai berangsur-angsur menjadi layu dan mulai rontok. Sehingga tanah dipenuhi oleh daun-daun berwarna coklat yang berserakan menimbulkan efek berwarna orange yang menyegarkan mata. Bayangkan deh gimana Punti Kayu punya suasana kayak di Jepang kayak gini, pasti keren. 

keren via:liburankejepang.com

Bikin capek petugas kebersihan

Baru disapu, eh daunnya berserakan lagi. Disapu lagi, berserakan lagi. Terus daun yang udah terkumpul tiba-tiba ketiup angin, jadinya berserakan lagi. Mau gak mau musti disapu lagi. Gitu-gitu aja terus sampe Voldemort idungnya mancung, capeeeek mamasssss.

musti disapu lagi nih via : simomot.com

Bencana asap mungkin muncul lagi

Dengan daun-daun kering banyak yang menumpuk, bikin kita geregetan untuk ngebakar itu daun-daun. Efeknya apa? Asap jadi banyak lagi, Palembang jadi bekabut lagi, keluar rumah make masker lagi, duh susah-susahhhh.

Banyak Lokak foto-foto

Gak ada yang lebih keren dari foto-foto berlatar belakang pohon-pohon yang menguning dan daun-daun coklat yang berserakan di tanah. Cocok nih buat kamu yang hobi hunting foto. Tapi hal ini gak berlaku buat kamu yang katanya anak “my trip my adventure” tapi ngumpulnya di cafe dan di mall dan make celana jeans ketat. Ntar kamunya malah ngerusak momen-momen musim gugur yang indah dengan tingkah-tingkah aneh kayak ngerusak di taman bunga Amarys tempo hari. MALU-MALUIN!

foto kayak gini aja cukup, gak ngerusak kok

Bakal ada film “500 Days of Autumn”

Orang Indonesia kan hobi banget bikin film yang hampir sama dengan film-film luar negeri. Bisa aja dengan versi yang ini, si Tom Hansen berhasil move on dari Summer setelah ketemu dengan Autumn waktu lagi makan mie tektek malam-malam di BKB. Gak lama kemudian karena mereka saling “membutuhkan” mereka pun tinggal bersama dengan menyewa satu kontrakan di rumah susun. Setelah 500 hari tinggal bersama baru ketauan kalau si Autumn ternyata cowok juga. Tom Hansen pun gak terima ditipu, terus lapor polisi deh! Di kantor polisi Tom ngaku begini “Waktu mau gituan, si Autumn gak pernah mau lampunya diidupin dan posisinya selalu nungging. Jadi saya rencanain waktu mau mulai gituan, tiba-tiba saya hidupin lampunya. Eh taunya barang kita sama. Saya shock, Pak. Tolong saya Paaaak. Duh kasian kamu Tom..

saya gak lagi-lagi genit paak

 

ada lagi?