Ini Dia Kota di Sumatera Selatan Penyumbang Cewek-Cewek Cantik Terbanyak

953

Kata siapa cewek cantik Indonesia itu cuma datang dari Bandung dan Manado? Palembang juga gak kalah loh dengan cewek-cewek cantik yang bening dan enak dipandang mata.  Faktanya, Palembang dihuni oleh banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh daerahnya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kota yang dikenal karena menjadi tempat para gadis berparas menawan.

Nah, daerah mana aja sih yang terkenal dengan deretan cewek cantiknya? Berikut adalah kota-kota di Sumatera Selatan yang dijuluki sebagai penghasil cewek-cewek cantik.

Pagaralam

wuih atlet dari Pagaralam nih! via http://www.pagaralam-online.com

Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, Pagaralam juga dikenal sebagai wilayah penghasil kopi robusta unggulan di Indonesia. Hebatnya lagi para gadis yang tinggal di daerah ini rata-rata memiliki paras yang menawan dan menyejukkan mata yang melihatnya. Makanya, bagi kamu yang belum pernah ke sini cobalah main ke Pagaralam sekali-kali. Dapet pemandangan yang indah, cewek cakep, minum kopi enak pula!

Lubuklinggau

via YouTube

Cewek Lubuklinggau terkenal akan kulitnya yang putih dan mulus, jadi kalau kamu suka yang bening-bening, di kota ini banyak banget yang kamu cari.

Lahat

wah, Reva ternyata kampung halamannya di Lahat loh! via WowKeren.com

Udah jadi berita lama kalo cewek-cewek Lahat itu pada cantik-cantik. Gak cuma cantik, mereka juga biasanya memiliki tubuh yang proporsional dan senyuman yang manis.

Komering

via www.kayuagung.com

Kalau bicara tentang Komering, orang pasti langsung mikir duku. Iya, buah duku. Gak cuma duku yang terkenal dari kota ini, para cewek Komering pun banyak yang menarik perhatian masyarakat luar. Cewek yang berasal dari Komering kebanyakan bertubuh tinggi dan memiliki kulit yang putih. Mereka juga biasanya berwatak ramah, mudah bergaul, dan tidak kasar.

Muara Enim

Marisa berasal dari Muara Enim loooh via http://www.pikiran-rakyat.com

Gadis Muara Enim emang gak memiliki kulit seputih dan sebening gadis Lubuklinggau ataupun gadis Lahat, tapi toh cantik emang gak harus memiliki kulit yang demikian bukan? Meski memiliki kulit yang sedikit lebih coklat, gadis Muara Enim nyatanya memiliki paras yang manis dan tidak bosan untuk selalu dipandangi. Mereka juga kebanyakan memiliki otak yang cemerlang. Cerdas juga cantik kan? 🙂

Nah, sudah memutuskan mau meminang gadis dari daerah mana? Yok, jangan sampai pilih ya!