Inilah yang Terjadi Kalo Nggak Ada Kafe di Palembang!

2159
via id.openrice.com

Salah satu ciri khas Kota Metropolitan adalah banyaknya kafe yang muda ditemui disetiap sudut kotanya. Kota Palembang merupakan kota yang sedang berkembang untuk menjadi kota Metropolitan, mulai banyak kafe-kafe bermunculan di sudut-sudut kotanya. Nih NGOMONGBAE TEAM kasih tau dua kafe di Palembang yang tempatnya asyik banget untuk jadi tempat kongko cantique kamu dan genk mu, Flowertage dan Bingen.

Tapi, temen-temen pernah nggak sih ngebayangin gimana jadinya kalo nggak ada kafe ? dan untuk itu, NGOMONGBAE TEAM udah rangkum semuanya kedalam artikel ini!

Ngga bisa update sosial media

via blog.jakartawebhosting.com

Kemajuan teknologi telah mempengaruhi gaya kehidupan sosial masyarakat sekarang. Kayak sekarang aja, kalo ke kafe pasti nggak lupa sama ‘amalan wajib’ yang harus dilaksanain waktu itu juga. Misalnya harus check in di Path, foto-foto di background yang keren atau foto makanan dan minuman yang dipesen, terus di-upload ke Instagram dan ‘amalan-amalan’ lainnya. Bayangin aja kalo nggak ada cafe, jadi berkurang kan tempat buat “pencitraan” kita di sosmed? Hehe.

Nggak ada tempat nongkrong yang asik

via hellosemarang.com

Kafe juga menjadi alternatif tempat rapat dengan teman-teman sekantor, tempat kumpulnya komunitas atau sekedar tempat buat ketemu teman lama dan melepas lelah, juga jadi tempat nyari inspirasi bagi penggiat seni. Kafe dipilih karena suasananya yang cozy, yang bikin rapat nggak terlalu serius, ngantuk dan bored tapi malah sebaliknya.

Ngga ada wifi gratis

cukup modal secangkir.. via klikkabar.com

Internet udah kayak kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Mau bikin tugas kuliah, mau ngerjain deadline kantor atau cuma sekedar chatting sama gebetan pun pake paket internet. Salah satu cara yang bisa mengatasi kalo lagi kehabisan paket internet, biasanya sih ke kafe. Selain sebagai tempat nongkrong yang asyik, kafe juga dijadikan tempat untuk nyari wifi gratis. Itung-itung bisa juga buat hemat paket internet ya kan?

Ngga ada tempat buat ngabisin uang

sini dibayarin.. via id.openrice.com

Teman-teman termasuk orang yang kebanyakan atau kelebihan uang? Mungkin kafe bisa jadi salah satu tempat buat ngeluarin uangnya. Sekalian aja traktir keluarga, gebetan, mantan, teman-teman, ibu-ibu komplek, sampai abang-abang ojek pengkolan bisa diajakin juga. Dapet pahala sekaligus kasih rejeki buat yang punya kafe, kan enak tuh.

Kalo menurut temen-temen sendiri, gimana sih jadinya kalo nggak ada kafe? Nggak bisa nyari gebetan atau nggak bisa tebar pesona? Komentar di bawah ya!