Kalo Kamu Sedang Datang Bulan, Sebaiknya Lakukan Hal-Hal Ini!

1635
via lifestyle.liputan6.com

Bagi seorang cewek yang normal, kamu pasti akan datang bulan setiap bulannya. Biasanya sih pas lagi datang bulan, kamu pasti takut ‘tembus’ dan meninggalkan ‘si merah’ di celana kamu, pastinya bikin kamu bakal malu. Maka dari itu, lakuin hal-hal di bawah ini supaya kamu nggak malu nanti.

Jangan pake celana yang terlalu ketat

ya ampun, Neng.. via kertasberita.blogspot.com

Kenapa? Karena jeans yang ketat membuat ruang gerak kamu jadi kecil, alhasil pembalut bakal mengkerut. Ya tau sendirilah ya kalo pembalut kamu sudah mengkerut jadinya gimana.

Pake rok aja

polisi aja pake rok.. via www.ceritamu.com

Kalo pake rok, ruang gerak kamu jadi lebih leluasa. Enak juga loh, kan bisa ada angin sepoi-sepoi masuk ke dalem rok bikin adem.

Pakai celana pendek tambahan

via www.tokopedia.com

Nih, kalo misalnya ‘si merah’ ternyata tembus, doi bakal diserap oleh celana pendek tambahanmu, nggak langsung ke celana atau rok yang kamu pake. Lumayanlah buat mengurangi aliran ‘si merah’.

Pake warna gelap

via blog.hawaku.com

Kalo misalnya ‘si merah’ udah terlanjur keluar dan menodai celana atau rokmu, niscaya nggak bakal keliatan. Karena warna merahnya bakal tenggelem sama warna gelap rok atau celanamu.

Ganti pembalut

ingat-ingat, ting! via showbiz.liputan6.com

Nah yang satu ini wajib kalo kamu udah ngerasa ‘penuh’, berkerut, ataupun miring. Jangan sampe ‘si merah’ lolos pokoknya!

Pake pembalut yang panjang

pilih yang night ya.. via boombastis.com

Kalo kamu bakalan beraktivitas dengan duduk sepanjangan, disaranin untuk pake pembalut yang night. Karena biasanya kalo kamu duduk sepanjangan, bakal nyari posisi yang bikin sedikit selonjoran deh. Nah, aliran ‘si merah’ bakal sedikit ke belakang. Nggak mau kan, doi ngalir ngelewatin pembalutmu? Jadi pake yang panjang ya!

Kayaknya segitu dulu yang bisa NGOMONGBAE TEAM kasih tau, pokoknya jangan sampe kamu malu karena ‘si merah’ keliatan orang ya!