Kamu Tahu Nggak Kalo Artis-Artis ini Berasal dari Palembang?

9967
via tanahaircerita.blogspot.com

Siapa sih yang nggak suka ketemu artis? Apalagi orang Palembang, biasanya nih kalo ketemu artis langsung diajak foto-foto dan pamer di sosial medianya dengan caption penuh rasa bangga dan terharu bisa ketemu artis tersebut. Nah, kamu tahu nggak sih kalo banyak juga artis-arti itu berasal dari Palembang? So, kalo doi lagi pulang kampung, kamu bisa menyambangi dia langsung di sini!

Ferry Salim

via www.kapanlagi.com

Seorang aktor yang sudah dewasa ini lahir di Palembang tanggal 8 Januari 1967 silam. Doi mengawali keartisannya dari dunia modelling dan sekarang siapa sih yang nggak kenal sama aktor ganteng meskipun sudah mulai tuir ini? Kharismanya tetap mempesona para wanita!

Farah Quinn

via korannonstop.com

Siapa sih yang nggak kenal sama chef cantik yang membuat mata para pria nggak lepas kalo ngeliat sosoknya ini? Doi lahir di Bandung, 8 April 1980, namun memiliki darah Palambang dan dibesarkan di Sumatera. Namun ketika lulus SMA, doi melanjutkan kuliah di Amerika Serikat.

Selly Hasan

via karenacinta.proboards.com

Perempuan yang biasa mendapatkan peran antagonis di sinetron yang dibintanginya ini lahir di Palembang, 27 Agustus 1984 silam. Doi pun sempat bolak-balik Palembang-Jakarta demi mewujudkan cita-citanya menjadi seorang enteiner. Tahu gak? Doi dibesarkan di Komplek Maskarebet, Talang Kelapa loh!

Putri Titian

via jadiberita.com

Perempuan kelahiran dengan nama asli Putri Titian Asih ini lahir di Palembang, 7 April 1991. Doi memulai karirnya menjadi seorang pemain FTV dan sinetron yang langsung melejitkan namanya. Tian, panggilan akrabnya, merupakan sosok yang tomboy, namun sekarang sudah menjelma menjadi gadis yang cantik sekali!

Kartika Putri

via info.arlinadzgn.com

Wah nggak nyangka loh, artis yang terkenal degan logat Tegalnya ini ternyata asli Palembang! Doi lahir di Palembang, 20 Januari 1991 ini ngedapetin logat Tegal dari pembantu yang biasanya mengasuhnya. Jadilah di fasih banget dengan logat Tegal yang kemudian melambungkan namanya ini. Wih nggak nyangka banget deh.

Siapa lagi nih?