Kenapa sih Nyebarin Vaksin Palsu? Ini Alasannya Versi Ngomongbae

415
via rimanews.com

Dulu pernah beredar uang palsu, sekarang udah ada vaksin palsu aja. Mungkin orang zaman sekarang lebih suka yang palsu-palsu dibandingkan dengan yang asli ya. Karena penasaran, Ngomongbae Team pun mencoba ngerangkum alasan mereka ngebuat vaksin palsu. Yok disimak! 🙂

Biar Kelihatan Ada Kerjaan

via realita.co
via realita.co

Gaya hidup saat ini, kamu dibilang nggak keren kalo nggak ada kerjaan, dipandang sebelah mata juga. Nah, mungkin ini salah satu alasannya ngebuat vaksin palsu. Biar kelihatannya ada kerjaan.

Biar Cepet Kaya

via bisnis.liputan6.com
via bisnis.liputan6.com

Yang namanya barang nggak ori pasti lebih murah. Lebih murah dalam proses pembuatannya terus dijual dengan harga yang sama dengan barang asli. Itulah yang jadi penyebab pelaku menyebarkan vaksin palsu. Untuk membuatnya tidak dibutuhkan bahan-bahan yang mahal namun dijual dengan harga yang masih sama dengan vaksin asli. Untung dong!

Cari Sensasi

via lasealwin.info
via lasealwin.info

Orang kalo udah cari sensasi ujung-ujungnya pasti terkenal. Tuh lihat kan pasangan suami istri yang ngebuat vaksin palsu ini jadi sangat dikenal oleh masyarakat. Beritanya dimana-mana loh, foto mereka juga. Kurang terkenal apalagi coba? ya, walaupun dengan cara yang nggak baik.

Bereksperimen

via news.okezone.com
via news.okezone.com

Alasan lainnya yaitu bisa jadi mereka cuma mau bereksperimen, kayak para peneliti gitu. Mereka mau tahu “karya” mereka ini berhasil nggak sih? Untuk mendapatkan jawabannya, vaksin itu pun harus disebar biar dipakai oleh anak-anak.

Mau Beli Baju Lebaran

via bajumuslimpengantin.com
via bajumuslimpengantin.com

Lebaran sebentar lagi, uang nggak ada buat beli baju baru, yaudah jual vaksin palsu aja deh.

Menurut kamu apalagi yang menjadi alasan ngebuat vaksin palsu? Yok kasih tahu kita! 🙂