Kode-Kode Wanita yang Harus Dipahami Oleh Para Pria!

2125
via www.kapanlagi.com

Sebagai makhluk yang punya gengsi selangit, cewek memang sering banget main kode-kodean kepacarnya. Mungkin karena dulu suka banget sama ekstrakurikuler Pramuka kali (re: kode morse). Nah, cowok selalu dituntun untuk menjadi makhluk yang peka terhadap kode yang diberikan oleh cewek. Maka dari itu, NGOMONGBAE TEAM kasih tau kode-kode apa aja yang biasa dilontarkan cewek ke pacarnya.

“Aku capek!”

Nah maksud kode yang satu ini, kamu harus peka berarti dia mulai capek dengan hubungan yang sedang kalian jalani sekarang. Atau bisa jadi dia capek sama kamu yang bikin dia sakit hati terus. Atau yang lebih parahnya lagi, dia udah nemuin seseorang yang bisa bikin dia bahagia.

via www.kaskus.co.id

Barang rusak

“Sepatu aku rusak, Sayang”, “Baju aku udah habis”, “Aku nggak ada pulsa nih”, ini adalah beberapa kode yang kamu udah ngerti banget artinya. Doi minta dibeliin tuh.

via papasemar.com

“Aku lagi nggak kedatangan tamu”

Taulah yah tamu apa yang dimaksud. Kode ini mungkin dia udah kebelet…  Iya kebelet… Ya kamu tahu lah pokoknya.

via archive.kaskus.co.id

“Rumah aku sepi loh”

Dari beberapa kode yang sering dilontarkan, pasti kode ini merupakan kode yang ambigu. Mungkin atap rumah dia bocor, atau dia lagi pengen…ah sudahlah.

via www.vemale.com

Tapi dari kode-kode di atas, jangan sampe dapet kode “Yang, kok aku belum dapet-dapet ya?”, nah itu gawat!.