Konsep Hidup Anak Muda yang Sebenernya Gak Baik Untuk Dilakuin

717

kalau aku mah ikut aja

via 1.bp.blogspot.com

Pasti kamu punya temen yang kayak gini, kerjanya ngikut aja. Diajak makan kesini “ngikut aja”, ditanya mau hang out kemana “ngikut aja”, pokoknya jawaban favorit doi kalau kita tanya selalu sama. Hal yang seperti ini harusnya kita kurangin bro, kenapa? Soalnya yang seperti ini bakalan buat kamu jadi gak pandai dalam mengambil keputusan, buat kamu jadi makan gak percaya diri dan parahnya kamu jadi orang yang gak bisa di ajak berbagi pendapat. So kalau kamu atau temen kamu punya konsep hidup yang “ngikut aja”, mending kurangin aja deh.

Duit ortu banyak, ngapain susah-susah cari duit

via boombastis.com

Boleh sih bangga dengan duit orang tua, gak ada salahnya kok. Yang salah itu kalau kamu bangga-banggain harta orang tua kamu cuman untuk mendapatkan perhatian orang-orang sekitar kamu. Mungkin ada beberapa orang yang suka dengan duitnya tapi lebih banyak yang enggak. Kenapa konsep hidup yang seperti ini harus kamu jauhin, ya jelas banget! Yang seperti ini bakalan membuat kamu menjadi orang yang bisa dibilang sombong, tukang pamer, kadang malahan ada yang bisa memandang rendah orang lain dan pilih-pilih dalam pergaulan. Kategori ini kadang jadi such an assholl di pergaulan anak muda.

Males ah, nanti aja

via media.viva.co.id/

Mengulur-ulur suatu pekerjaan, kalau dipikir-pikir udah jadi kebiasaan yang emang melekat di dalam diri kita. ini bahaya banget loh, selain mambuat kamu menjadi orang yang gak disiplin kamu juga bisa menjadi orang yang gak menghargain keberadaan orang lain.

Misalnya kalau kamu udah ada janji dengan orang, katakanlah temen atau pacar kamu dan kamu pikir biarkan mereka menunggu 1-2 jam bahkan lebih itu dan kamu anggap itu adalah hal yang biasa. Ada yang salah dalam diri kamu.

Hidup aku untuk hari ini aja, besok ya urusan besok

via kym-cdn.com

Kita pasti pernah melihat orang seperti ini, hidup hanya untuk hari ini tanpa memikirkan masa depan. Kalian pasti udah tau apa jeleknya, dan kita anggap kalian udah cukup cerdas untuk melihat masa depan.

Selagi muda nikmatin aja dulu

via cdn3.vox-cdn.com

Masa muda emang masa yang berapi-api. Kita setuju dan gak ngelarang kalian untuk melakukan apapun, namun sekali lagi kita anggep kalian udah cukup cerdas untuk mengisi masa muda kalian dengan hal yang lebih positif dan bermanfaat buat orang banyak.

Duh kok kita jadi keliatan sok pinter, ya? Gini aja deh, supaya keliatan sama. Kalian bisa kasih masukan buat kita ya di komentar? xixixi