Mencari 4 Hal Ini Lebih Butuh Perjuangan Dibanding Pokemon Go

328
via http://business.inquirer.net/

Setelah heboh dengan game Clash of Clans, orang-orang kini mulai heboh dengan game bernama Pokemon Go. Game yang mengharuskan kamu mencari monster virtual seperti Pikachu yang kemudian dilatih untuk bertanding.  Untuk memainkan game ini pun kamu butuh banyak perjuangan, pasalnya ini game yang tidak bisa membiarkanmu diam di satu tempat karena kamu harus berjalan-jalan di dunia nyata agar kamu bisa menemukan para monster itu.

Tapi selain mencari Pokemon yang butuh perjuangan, ada hal-hal lain yang butuh lebih banyak perjuangan dalam mencarinya. Nih, Ngomongbae Team kasih tahu.

Dosen Pembimbing

via papasemar.com

Buat kamu yang sedang ngerjain tugas akhir, pasti tahu banget gimana susahnya mencari dosen pembimbing. Kamu udah jauh-jauh ke kampus, tuh dosen nggak ada, kalau pun ada malah sibuk rapat. Giliran kamu lagi nggak perlu, tuh dosen duduk manis di ruangannya, nggak sibuk-sibuk amat. Kan nyebelin.

Uang

via merdeka.com

“Zaman sekarang tuh susah nyari duet” kata orang Palembang. Tapi hal ini ada benernya juga. Apalagi buat kamu yang baru lulus kuliah dan belum ada kerjaan tetap. Mau minta uang sama orang tua rasanya sedikit sungkan karena secara teknis kamu harusnya udah punya penghasilan sendiri.

Barang Bagus Murah

Kalau kata orang Palembang, “murah meriah”. Mungkin barang yang kualitasnya bagus dengan harga miring memang ada, tapi jarang banget. Pasalnya pepatah “ada harga ada rupa” itu bener banget. Mau barang yang kualitasnya bagus, udah pasti harganya mahal. Mau barang yang harganya murah, dijamin kualitasnya nggak bagus-bagus amat. Tapi biasanya “emak-emak” yang betah banget sama perjuangan satu ini.

Jodoh Impian

via www.beranda.co.id

Manusiawi sih kalau kamu mau cari pasangan yang pas banget sama kriteria kamu. Tapi masalahnya emangnya ada? Pasti ada aja kekurangannya, ya namanya aja manusia. Daripada kamu gak nemu-nemu, mending pilih yang udah di depan mata aja deh.