Momen-momen BAPER Apa Aja Sih yang Ada di Sekitar Kita?

776

Apa sih baper? Baper itu adalah singkatan dari BAwa PERasaan, bahasanya anak-anak kekinian. Meskipun cuma sekali, pasti kamu pernah merasa terasingkan, merasa teracuhkan, merasa dibedakan, merasa kesepian di tengah keramaian. Walaupun hanya terjadi sepersekian detik. Padahal sebenernya itu perasaan kamu aja loh, alias BAPER! Apa aja misalnya? Cekidot!

Waktu lagi kongkow, yang lain ngobrolin hal yang nggak kamu ngerti

Misalnya nih, kumpul berempat, yang tiga hobi utak-atik motor atau bagi yang cewek hobi gonta ganti jenis alis palsu. Nah kamu gak hobi ikutan yang gitu-gituan. Mereka asik banget ngomongin itu ampe berjam-jam. Lah kamu? Mau nimbrung ntar nggak nyambung, mau ngikutin nggak ngerti, yaudah kamu jadinya ongkang-angking kaki aja. Hening sendiri, pasang headset, melihat arah awan-awan yang berada di atas sana tertiup angin sambil dengerin lagu Sunnynya BCL, duh baper.

dah byeee
dah byeee

Ngehadirin temen seangkatan yang udah wisuda duluan

“Yeeee selamat yaa udah wisuda”

“Makasih ya, kapan kamu nyusul?”

“Nnggggg…….”

Tiba-tiba suara bising tergantikan dengan keheningan yang meresahkan. Duh, jadi pengen bikin melelapkan diri di aspal curah.

kamu kapaan???
kamu kapaan???

Naik angkot isinya cewek semua

Bagi kamu para lelaki tangguh yang biasa naik angkot, suatu ketika pas lagi ngangkot, kamu cowok sendirian di dalem angkot itu. Lirik kiri, ada ibu-ibu bawa jamu. Lirik kanan, ada dedek-dedek gemes lagi ngorek upil. Tiba-tiba aja kamu jadi kepikiran gimana kalo misalnya terjadi sesuatu yang nggak diinginkan di dalem angkot? Apakah kamu sanggup melindungi para penumpang hingga sampai ke tujuan? Bagaimana kalau ada copet di dalem angkot? Apakah kamu bisa jadi pahlawan untuk mereka? Renungkanlah, renungkanlaaaaaah.

Aku pasti bisa
Aku pasti bisa

Lagi galau

Kamu barusan aja diputusin sama pacar di sebuah tempat yang rame. Semua mata tertuju padamu dengan tatapan kasian, miris, sedih, bahkan mungkin ada yang ngejek. Rasanya pasti bingung banget, rasanya pengen ngilang aja tiba-tiba kayak jin. Tapi mustahil. Kemudian kamu jalan sendiri ngelewatin orang-orang yang kamu rasa sedang ngeliatin kamu dengan penuh tanda tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu tebersit kata-kata sederhana di pikiranmu membentuk kata-kata lebay.

“Aku hancur…”

“Ku terluka…”

“Namun engkaulah nafasku”

“Kau cintaku”

“Meski aku”

“Bukan dibenakmu lagi”

TETTTTOOOOOOOT, Yovie and The Nuno – Pernah Memilikimu

YAK BENAR SEKALEEEEEEEEEEEEEE….

YAAAAK BENAR SEKALEEEEE
YAAAAK BENAR SEKALEEEEE

Galaunya keren, sempet-sempetnya ikut kuis berpacu dalam melodi.

Lihat Gebetan

“Ku ingin kau menjadi milikku”

“Entah bagaimana caranya”

TETOOOOOOOT, club 80’s – Dari Hati

STOP!!! GAK ADA KUIS-KUISAN LAGII!!!

Pernah kan kalian begitu? Mau deketin calon gebetan, tapi bingung  mau gimana caranya. Terlalu agresif takut doi ilfil, terlalu lambat nanti diambil orang duluan. Mau yang sedang-sedang saja, tapi nggak tau pakai kecepatan yang berapa. Duh baper.

kamu yang jauh disana
kamu yang jauh disana

 

Denger instrumen saxophone

Kalau dengerin instrumen saxophone, rasanya tuh ya kemana-mana. Bisa jadi dengan instrumen itu kamu terkenang tentang masa lalu yang indah dan selalu ingin kalian kenang.  Duh mellow.

AAAAAAA Mas Kenny G
AAAAAAA Mas Kenny G

Nonton film ”Dewasa”

KALAU GINI MAH BUKAN URUSAN BAPER BAWA PERASAAN LAGI, TAPI URUSAN BAPER BAWAH PERUT!!!!

waah asik nih
waah asik nih

Udah ya, masih kurang?