Pertanyaan-Pertanyaan yang Akan Muncul Ketika Lebaran!

134
via inovasee.com

NGOMONGBAE TEAM MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA REKAN-REKAN PEMBACA SETIA NGOMONGBAE.COM!

Yeay, lebaran sudah tiba nih! Saatnya untuk berkumpul bersama keluarga, sanak dan famili. Selain itu, mendatangi kerabat yang sudah nggak lama bertemu dan tetangga-tetangga. Saling menyinggahi rumah satu sama lain untuk menjalin tali silahturahmi agar makin erat.

Biasanya, selama kumpul-kumpul lebaran gitu, ada banyak banget pertanyaan terlontar dari mereka yang ditemui. Dari pertanyaan basa-basi menanyakan kabar, sampai pertanyaan menohok seperti di bawah ini! Sebelumnya, baca dulu yang ini ya Pertanyaan yang muncul saat buka puasa bersama

Kapan wisuda?

Siap-siap bagi kalian mahasiswa semester akhir nyaris 2 digit, ada baiknya kamu mencari jawaban masuk akal misal kayak “Dosennya lagi kena kutu air stadium lanjut, makanya skripsi aku dipending dulu” atau “Kemaren udah mau sidang, tapi draft skripsi aku dimakan leh virus sialan, jadi ngetik ulang deh”.

Belum dapet kerja?

Udah lulus dan belum kerja? Pertanyaan ini bakal menghantuimu saat lebaran nanti. Kamu bisa jawab dengan gini “Iya susah nih, angka pengangguran emang semakin tinggi tapi lapangan kerja gak nambah” atau “Mungkin Tuhan nggak nyuruh kerja dulu, tapi nikah dulu”.

Mana pacarnya?

Kamu jomblo dan belum punya pacar? Selamat! Kamu akan dicerca dan dibully dengan pertanyaan ini. Hanya satu jawaban yang bisa membungkam diam mereka yang nggak berperasaan itu, yaitu “Bisa cariin aku pacar nggak?”

Kapan mau nikah?

Kamu sudah kerja dan berumur matang? Siap-siap bakal ditanyai dengan pertanyaan laknat ini. Padahal kan, nggak semua orang dipertemukan dengan jodoh semudah membalikkan telapak tangan. Jawab aja gini “Cariin jodoh dong, biar tahun depan pas lebaran gak ditanyain gini lagi”.

Gemukan ya?

APA????? SIKAT AJA ORANG YANG NANYAIN GINI. LUMAT!

THRnya mana?

Elah, Dik, gue aja nggak dapet THR 🙁