Pertanyaan yang Biasanya Muncul Saat Buka Bersama!

142
viaTribun Medan - Tribunnews.com

Bulan ramadhan kayak gini, merupakan ajang reunian bagi temen-temen yang udah lama nggak ketemu. Momennya emang pas sih untuk kumpul bareng sekalian menunaikan buka puasa. Nggak mungkin ada yang telat juga kayak hari biasa, karena pasti pada mau buka puasa, namanya juga buka bareng kan ya.

Tapi, di sela-sela menunggu buka puasa, pastinya bakalan ada sesi cerita-cerita setelah lama nggak ketemu. Nah, NGOMONGBAE TEAM sudah merangkum pertanyaan-pertanyaan apa aja yang biasanya ditanyakan.

Belum lulus?

Ini bagi kamu yang sudah berada di penghujung kuliahmu, tapi nggak kelar-kelar. Di usia semestermu yang mulai masuk ke 9 dan seterusnya, pertanyaan ini bakal muncul. Kamu harus pintar-pintar bermanuver menjawab pertanyaan ini.

Kerja atau kuliah dimana?

Lulus sekolah, pasti yang ditanya “kuliah dimana?” atau bagi kamu yang udah lulus kuliah bakal ditanya “kerja dimana?”. Kalo kamu nggak punya jawaban yang bagus, maka kamu harus siap-siap pura-pura budek aja.

Rumahnya dimana sekarang?

Pertanyaan ini biasa sih, bagi kamu yang udah lama nggak nongol dan keliatan batang hidungnya.

Kapa nikah?

Pertanyaan ini cukup menusuk hingga menghujam jantungmu. Kalo kamu belum menikah, maka jawab aja “Doain aja secepatnya”.

Anak udah berapa?

Dalam reuni yang udah cukup lama nggak ketemu, biasanya pertanyaan ini bakal sering muncul dari temen-temenmu.

Lama nggak nongol, kemana aja?

Nih, ditagih alasan yang logis bagi kamu yang nggak pernah nongol dan malas datang ke reuni dan buka bersama.

Sibuk apa sekarang?

Sibuk……cari jodoh huhuhu.

Gimana bisnis lo?

Jawab aja “Gitulah bos, doain aja.”, “Lancar aja, mau belajar?” agar mereka nggak terlalu dalam bertanya lagi.

Eh si A nggak dateng?

Ya mana gue tahu!

Masih betah single nih?

*pura-pura mati*