Resolusi Tahun Baru Basi yang Nggak Bener-bener Dikerjain

518
via blog.bukalapak.com

Udah jadi kegiatan umum dan rutin nih, kalo setiap tahun baru bikin resolusi-resolusi yang pengen dicapai di tahun baru tersebut.Tapi yang sering terjadi sih resolusi-resolusi tersebut cuma jadi wacana doang dan dijadiin resolusi di tahun depannya lagi karena belum kesampean. Apa aja nih resolusi basi yang dikerjain setiap tahun?

Diet

Makan tidak yaaaa.. via expertbeacon.com

Satu minggu pertama sih jalan, minggu selanjutnya mulai berat, minggu ketiga ngerasa berat, minggu keempat udah nyerah. Gitu terus sampe akhir Desember.

Lebih rajin kuliah

terik sih, tapi kayaknya asyik.. www.psu.edu

Minggu pertama, datang 1 jam sebelum kelas. Minggu kedua, datang setengah jam sebelum kelas karena ngerasa sejam itu kebanyakan. Minggu ketiga, datang 15 menit sebelum kelas karena ngerasa yang penting nggak telat. Minggu keempat, dateng pas-pasan. Minggu seterusnya, terlambat terus.

Hidup sehat

via blog.fitnesstown.ca

Awalnya sih tekadnya gede banget. Ngurangin makan yang manis-manis, nggak makan junk food, lebih milih minum air putih daripada minuman bersoda, minum jus buah tiap hari. Tapi? Liat aja, paling kalo laper tengah malem nelpon restoran junk food pesen burger.

Berhenti ngerokok

via www.healthable.org

Kalo yang satu ini udah jadi rahasia umum. Jangankan berhenti ngerokok, ngurangin rokok dalam sehari aja susah.

Nabung

Ditabung sih, tapi pas duitnya udah banyak dan ada sesuatu yang kamu pengenin, pasti duitnya dicongkel dari tabungan. Ngaku aja..

Banyak olahraga

via www.lboro.ac.uk

Minggu pertama, olahraganya 2 jam. Minggu kedua, olahraganya 1 jam. Minggu ketiga,olahraganya setengah jam. Minggu keempat, kayaknya mendingan tidur aja deh.

Nah, apalagi nih resolusi basi yang biasa dijadiin resolusi sama temen-temen kamu?