Daftar Sekolah Penghasil Siswi-Siswi Cantik di Palembang

1537

Halo para bujang Palembang yang sedang mencari gadis cantik! NGOMONGBAE TEAM tau nih, pasti kamu yang masuk ke artikel ini para bujang yang penasaran sama ‘sarang’ cewek cantik di Palembang. Apalagi masih sekolah tuh kan, mukanya pasti masih seger-seger belum terpapar skripsi.

Yuk NGOMONGBAE TEAM kasih tau nih sekolahnya yang mana aja!

SMANSA

SMANSA adalah singkatan dari SMA N 1 yang beralamat di Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama ini dari dulu terkenal dengan siswi-siswinya yang cantik. Bahkan ke sekolah aja yang notabene pake seragam, mereka bisa terlihat modis loh guys. Nggak percaya? Yuk main ke sekolahnya, siapa tau ketemu dedek gemes disana.

SMA IGM

Nah, sekolah ini salah satu sekolah swasta yang bonafide di Palembang. Selain itu, fasilitasnya juga oke punya loh, sampe punya kolam renang pula. Mungkin itu kali ya yang membuat para siswi-siswi cantik ngumpul disini buat menuntut ilmu. Sekolah ini memiliki seragam yang memakai rompi, bikin jadi penampilan makin gaya juga kan. Sok atuh, bagi jejaka yang mau buktiin, silahkan datang ke sekolah di Jl.Kolonel H. Burlian, Karya Baru Alang-Alang Lebar.

SMA 17

Wiiiiihhh siapa sih yang nggak tau sama sekolah satu ini? Yap, sekolah yang terkenal karena unggulannya ini, berhasil mencetak siswi-siswi pintar dan pastinya juga cantik-cantik loh guys! Asyik banget gak tuh main kesana? Udah ngeliat yang seger-seger, otaknya encer-encer pula. Afdol kan. Mau nyari jodoh disana? Langsung aja ke TKP di Jl. Mayor Zurbi Bustan, Pipa Jaya. Tapi jangan main ke asramanya ya, gak boleh!

SMA PATRA MANDIRI

Sekolah yang satu ini sih nggak usah dipertanyakan lagi siswi-siswinya. Sekolah yang didirikan oleh PT Pertamina sebagai fasilitas untuk anak karyawan-karyawan disana sebenarnya menyimpan sebuah rahasia umum, yaitu siswi-siswi yang bersekolah disana cantik-cantik banget! Silah kepoin ke sekolahnya langsung di Jl. KelapaSawit, Komperta, Kec Plaju ya.

SMA 3

Sekolah yang satu ini nggak mau kalah juga loh. Sebenarnya sekolah ini menarik perhatian juga loh. Mulai dari tempatnya yang strategis; di pinggir jalan utama, sekolahnya yang luas, di sudut sekolah ada pohon besar yang membuatnya jadi pusat perhatian dan teduh, dan nggak ketinggalan; siswi-siswinya cantik pula. Tren baju tangan pendek dipadu dengan rok panjang kan berawal dari sekolah ini! Jelas kalo siswi-siswinya terlihat lebih modis. Yuk buktikan dengan langsung ke TKP di jalan Jendral Sudirman, Kemuning.

Nah, gimana? Sudah memilih mau main ke sekolah yang mana? Atau malah bingung karena semuanya cantik-cantik? Yaudah, datengin aja satu-satu!