Tanda-Tanda Kalau Si Dia juga Naksir kamu!

1016

Supaya kelanjutan hubungan kamu gak satu arah, Ngomongbae team bakalan bantu kamu untuk mengetahui apakah dia yang kamu taksir juga naksir balik sama kamu. Karena kita semua tau gimana gak enaknya cinta diam-diam, berikut  tanda-tanda kalau dia juga naksir kamu. Kan kalau kamu tau dia gak naksir kamu balik, kamu bisa segera cari yang lain.

Kontak Fisik

via mirror.co.uk

Biasanya sih doi suka kasih-kasih kode kontak fisik seperti nepuk pundak saat kamu sedang bercerita hal yang lucu, menatap mata kamu saat ngobrol atau sedikit memberi sentuhan kecil saat kalian berkomunikasi seperti engacak-ngacak rambut kamu sambil gemes misalnya.

 

Bertingkah Berbeda

via 9gag.com

Tingkah laku yang sangat mencolok mungkin bisa jadi salah satu tanda kalau doi juga naksir kamu. Kalo emang doi suka sama kamu, dia akan bertingkah sedikit berbeda. Contohnya, ada kalanya kamu kumpul dengan teman-teman bareng sama dia. Dan saat kamu menceritakan suatu yang lucu, semua orang tertawa terpingkal-pingkal tapi cuma doi yang hanya tersenyum kecil sok cool. Jaim-jaim gitu deh kalo depan orang ramai.

Membela 

via crossfitlugano.com

Pernah gak? Satu waktu kamu jadi bahan olok-olokan temen kamu dan tiba-tiba dia datang membela kamu seperti Hero? Kalo iya, itu artinya si doi gak rela kamu dipermalukan didepan orang ramai, dan pastinya rasa ingin melindungi kamu sudah mulai muncul didiriya.

Share Secret Story With you 

via whoryoumarketingmag.com

Si dia akan menceritakan suatu rahasia yang mungkin hanya padamu dia ceritakan. Bahkan sesuatu yang gak penting menurut kamu sekalipun. Kenapa? karena, jika si dia melakukan itu ke kamu, selamat! kamu udah menjadi salah satu orang yang menurutnya spesial baginya. Dan inget loh, cowok gak se-ember cewek kalo urusan rahasia.

Perlakuan Spesial

ini kamu suka ayam kan via hello-pet.com

Kalo doi emang naksir kamu, kamu akan mendapat perlakuan yang spesial dari doi. Kayak dia nawarin permen favoritmu, atau dia inget kalau kamu alergi dengan satu hal.

“oh iya yah kamu alergi udang!” gitu deh.

Kontak Mata

via sev.h-cdn.co

Yang mungkin terjadi kalau dia suka dengan kamu juga, dia sering kali tertangkap basah sedang menatap kamu saat kamu gak sadar!

Curhat

Beberapa orang menunjukkan rasa suka mereka dengan curhat ke orang yang mereka suka. Tapi jangan terlalu pede ya. Soalnya ini bisa jadi bumerang untuk kamu sendiri yang over pede. Banyak kasus yang ber-ending sebagai teman curhatnya saja.

Jadi gimana? Kira-kira dia emang beneran suka dengan kamu atau enggak?