[TIPS] Cara Memulai BASA-BASI Yang Gak BASI dengan Wanita

23139
via tumblr.com

Jika kamu ingin mendekati wanita, tapi bingung bagaimana memulainya? hmm kamu boleh kok menggunakan metode yang satu ini yaitu basa-basi. Metode ini cukup bisa diandalkan untuk memulai suatu percakapan. Tapi, gak usah kebanyakan basa-basi ya, biar gak  ngebosenin. Karena gak semua orang suka basa-basi. Nah, tim NgomongBae ada tips nih buat kamu!

SENGEH YANG TULUS

Pertama-tama, Ketika kamu mau mulai ngobrol dengan si dia, cobalah untuk memberikan sengean (senyuman) tulus kamu ke dia. Inget yah, sengean bukan sangean! Ini bertujuan untuk menciptakan suasana tenang, nyaman dan memberikan kesan kalau kamu itu friendly, sehingga kamu dapat melanjutkan interaksi kamu ke dia. Ya kali kamu merengut, cemberut, nelongso waktu mau kenalan dengan dia. Yang ada dia jadi gak nyaman dan mulai merasa kehidupannya terancam.

udah senyum yang paling manis nih via : theactionelite

MUKO TAMBENG

Bisa diartikan dengan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, tahan malu deh. Kalo kamu gak punya rasa percaya diri, gak punya keberanian, dan nyali yang cukup untuk ngobrol dengan cewek, pasti susah untuk memulai suatu percakapan. Gimana mau dapat pacar kalau baru mau mulai ngobrol aja gemeteran. Dia kan masih manusia juga, kalo yang diajak ngobrol banci ekstrem baru deh gemeteran.  Jadi muko tambeng itu merupakan Basic untuk memulai basa-basi dengan cewek. Misalnya gini :

Kamu : hai

Doi : …

Kamu : Hai

Doi : …

Kamu : hai

Doi : APODIO OI PECAHKE PALAK KAU GEK!!

Eng… YANG PENTING MUKO TAMBENG

bodo amat via : twimg.com

ILMU HARUS LUAS

Artinya nih, wawasan kamu harus luas.  Kamu mau ngomongin apaan kalo yang kamu taunya cuma materi kuliah doang. Kamu juga mesti tau hal-hal  yang sedang menjadi trend atau tentang lingkungan sekitar kamu secara umum deh. Jadi kamu bisa membangun chemistry kamu dengan wanita incaran kamu tersebut. Ya kalee kamu mau ngedeketin anak Akuntansi tapi kamu ngajak ngobrolnya tentang Kimia. Emang sih itu bakal bikin intelejensi kamu terlihat “diatas”, tapi mana ngerti dia mass, yang ada dia malah ilfill dan enggak ngeladenin kamu lagi, seperti :

Kamu : kok mendung terus ya

Doi : Iya nih

Kamu : kalau mendung itu , lapisan diafragma pada mata akan tertutupi embrio dari katak sehingga menyebabkan disfungsi penglihatan

Doi : Wah! Gitu ya?

Kamu : Aku kasih tau nih ya mendung itu bblaa blaa blaaablaa

Doi : Ooh hoam

Dia jadi gak  peduli, awalnya  sih dia sudah tertarik, tapi kamunya malah kayak menggurui gitu. Hal yang paling gak asik itu memberitahu dengan cara menggurui. Hmm agak kurang sedap.  Lagian mata kok ada diafragmanya. Embrio katak muncul darimanaaa. Ya kalo mau ngibul pinter-pinter dikit lah masss.

tadi ngomong apaan ya Via : cbsradionews

PINTER CAWA

Kalau kamu udah bisa berbasa-basi dengan keluasan Ilmu kamu, selanjutnya kamu tinggal mengolah kata dengan sedemikian rupa dan dengan kemasan yang semenarik dan seorginal mungkin. Kenapa musti original? Biar dikata gak niru gaya orang lain..

setelah kamu mulai ngobrol tiba tiba kamu mulai ngerasa…

”cewek ini cantik nih, mau gak ya kalau diajak nonton?”

tahan dulu.. sebaiknya lanjutkan basa-basi kamu. Dia kan belum tau kamu sebenernya gimana, berikan dulu kesan yang baik dimata dia. Mulai pelan-pelan dan tidak terlalu agresif. Kalau kamu terlalu agresif, misalnya baru ketemu langsung kamu ajak nonton, bisa-bisa kamu dianggap Penjahat Kelamin, mesum, horny, dan jalang.  Dalam tahap ini, minimal dapet Kontaknya deh. Nah selanjutnya ya lancarin aja chat berdua.

gak usah basa-basi lagi kalo seganteng ini via : soompi

(BONUS) JADI PENDENGAR YANG BAIK

Setelah kamu udah bisa memadukan kata-kata dengan baik dan cermat, dan kamu udah dapat perhatian dari dia, saatnya kamu melakukan hal yang terakhir, yaitu menjadi seorang pendengar yang baik. Cewek itu suka pria yang selalu mendengarkan apa yang dikatakannya terlebih dahulu. Pendekatan yang baik adalah dengan perlahan-lahan dan mulai dengan obrolan yang ringan tanpa mencampuri kehidupan pribadinya. Dengan begitu kamu bisa membangkitkan good mood si dia setiap kali kalian berkomunikasi.

iyaa lanjutin ceritanya via : cos.h-cdn

 

BERMANFAAT GAK?