Zona-Zona Berbahaya! Kamu Masuk yang Mana?

963
via spiritualinspiration.tumblr.com

Kamu jomblo? Lagi usaha deketin lawan jenis? Pepet teroooooos! Ya namanya juga usaha, ada yang berhasil, banyakan gagalnya. Tapi banyak juga yang gagal nggak, berhasil juga nggak. Ngambang kayak anu di jamban. Mungkin kamu masuk dalam salah satu zona di bawah ini.

Friend zone

via www.whizzplease.com

Ketika kamu suka sama seseorang, dipepet terus sampe ujung dunia. Tapi dia cuma menganggap kamu teman, nggak lebih.

Family Zone

via memecrunch.com

A: Kamu nganggep aku apa sih selama ini?

B: Kamu tuh cowok paling baik yang pernah ku temui. Udah aku anggep sebagai kakak aku sendiri.

Perih broh.

Ojek Zone

via www.kaskus.co.id

Kamu ngerasa selalu dibutuhin sama dia? Ketika dia mau kemana-mana selalu ngomong sama kamu? Terus kamu dengan sukarela menawarkan antar dan jemput? Jangan bahagia dulu, mungkin kamu cuma dianggap tukang ojek sama dia.

Obat Nyamuk Zone

kacangin bang, kacangin via plus.google.com

Udah seneng-seneng diajak jalan sama gebetan, eh ternyata dia bawa gebetan juga. Oh, kamu cuma dianggap obat nyamuk supaya situasi mereka ketika jalan gak canggung aja.

Rest Area Zone

via kaskus.co.id

Zona dimana dia datang ke kamu ketika dia lagi capek-capeknya sama pacarnya. Duh, kamu cuma tempat transit doang.

Sleep Zone

ih putih yaaaa via numtl.com

Nah ini.. dia cuma datang ke kamu ketika dia butuh teman bobok aja, iya bobok-bobok keringetan. Kan enak kampret.

Motivator Zone

Om curhat om.. via biografimarioteguh.com

Keadaan dimana dia datang ke kamu cuma untuk minta solusi terhadap kisah cintanya, kadang juga minta saran tentang gebetan atau pacarnya. Duh curhat mulu!

Insomnia Zone

ngantuk sih, tapi.. via www.windyandfriends.com

A: Kok belum tidur dek? Udah malem loh kok malah nelpon.

B: Belum bisa kak, temenin ya sampe tidur. Pacar aku udah tidur duluan nih

Sakit broh

Charger Zone

via www.overgroundonline.com

Dia datang bukan karena dia butuh dan siap berbagi hidup sama kamu, tapi karena dia ngerasa kosong aja. Butuh karena ngerasa harinya kosong tanpa seseorang, tapi belum siap pacaran.

A: Ke depannya kita gimana Kak?

B: Jalanin aja dulu Dek..

Jadi kamu pernah masuk di zona yang mana ?